Friday, December 25, 2015

Review Aplikasi FlashScore Indonesia



Selamat malam sobat Review Apps Android yang berbahagia semuanya, pada postingan kali ini kita akan mencoba mereview aplikasi android yang beda dari yang lain, yang mana aplikasi ini bekerja secara live jadi kapanpun kita buka dan dimanapun pasti aplikasi ini menyajikan data dan informasi yang valid dan dapat dipercaya.
Sudah ada yang tau atau belum sobat Review Apps Android semuanya apa jenis aplikasi yang bakalan kita review kali ini.

Pada review kali ini, dalam playstore menjelaskan bahwa aplikasi ini memiliki jenis kedalam aplikasi olahraga. Dalam aplikasi ini terdapat berbagai macam hasil dari score pertandingan, seperti judulnya yaitu FlashScore Indonesia, apikasi ini dapat menyajikan info score hasil pertandingan yang tampilannya bahasa Indonesia 100% loh sobat.

Aplikasi ini sangat bermanfaat buat pecinta Olahraga, apapun itu bidang olahraganya karena di dalam aplikasi ini sudah tersedia dari semua cabang olahraga, dan juga sangat bermanfaat apabila kita mengalami kesibukan sehingga kurang bisa mengikuti pertandingan olahraga dari club atau negara yang kita gemari.

Jadi dengan adanya aplikasi ini semua info Olahraga hanya dalam genggaman, tanpa harus repot mencari di Google atau bertanya-tanya sama teman, dan sudah dapat dipastikan info yang diberikan dalam aplikasi ini sangat akurat dan dapat dipercaya, baik pertandingan langsung sekallipun.


Deskripsi :

FlashScore Indonesia adalah suatu aplikasi yang di dalamnya memberikan informasi skor langsung dari hasil pertandingan dari 28 macam cabang olahraga yang ada di dunia, disajikan dengan cepat dan akurat, yang dapat meliputi lebih dari 5000 kompetisi di seluruh dunia dari berbagai cabang olahraga.
Selain dari hasil liputan dan score pertandingan, pada aplikasi ini juga terdapat kedudukan / peringkat atau klasemen pertandingan dari berbagai kompetisi serta statistik pertandingan yang ada dalam kompetisi tersebut.

Aplikasi ini juga terdapat menu yang sangat friendly dan mudah dimengerti, mulai dari pemilihan skor yang dapat kita pilih dahulu ada dalam cabang olahraga apa, serta kita dapat log in dengan menggunakan akun media sosial.

Kita juga dapat memilih atau menandai suatu club atau team sebagai team favorit, maka apabila kita telah memilih maka akan ada pemberitahuan apabila team tersebut berlaga dalam kompetisi, tanggal dan jam nya juga dilengkapi di dalamnya.

Dan yang tidak kalah menarik lagi adalah aplikasi ini juga dapat dilihat secara live score, jadi kalau kita melihat suatu team pas pada saat bertanding, maka akan dapat dilihat secara live score yang disertai dengan waktunya, dan dapat dipantau selalu. Jadi meskipun tidak sempat mengikuti, dengan aplikasi ini kita tidak akan ketinggalan info team favorit kita bertanding.

Buat yang mau coba dapat didapatkan di :

Available App On Google Play      Available App On App Store


Tampilan dan Rating dalam Playstore pada saat postingan ditulis :









Tampilan menu dan halaman dalam Aplikasi :













Kesan dan Saran untuk Developer Aplikasi (Test by Infinix Zero 2, Android Lolipop 5.1):

+ Aplikasi ringan tidak banyak makan baterai dan RAM

+ Banyak cabang olahraga yang tersedia, dan sudah mencakup olahraga populer di seluruh dunia

+ Info yang disajikan cepat, tepat, dan akurat yang dibuktikan dengan live score

+ Dilengkapi dengan peringkat klasemen kompetisi dan statistik pertandingan

+ Bisa memilih team favorit yang akan dapat pemberitahuan kalau team favorit bertanding



-  Developer bisa tingkatkan kestabilan loading data aplikasi walau di berada di daerah dengan minim koneksi jaringan internet

-  Developer bisa tambahkan logo team di sebelah nama, pada papan klasemen kompetisi



Tips dan trik buat pemakaian :

  • Sebaiknya login dengan menggunakan media sosial agar lebih asik
  • Apabila sobat merupakan fans berat suatu team, jangan lupa pilih team tersebut sebagai favorit agar dapat notice dari tentang team sobat agar tidak ketinggalan iinfo team yang sobat gemari
  • Sobat bisa juga gunakan layanan FlashScore Indonesia di PC/Laptop dengan mengakses halaman web resmi developer FlashScore.co.id dan mensinkronkan pengaturan pribadi mengenai kompetisi dan team favorit di situs web dan seluruh perangkat smartphone sobat.
 





FlashScore.co.id
Untuk Hp dan Tablet anda - Gratis !



 Available App On Google Play      Available App On App Store


loading...

No comments:

Post a Comment