Tuesday, July 12, 2016

Review Aplikasi Logam Mulia

Selamat sore sobat Review Apps Android, saatnya update postingan berikutnya, udah lama neh mimin ga update soalnya lagi banyak halangan yang menyebabkan updatenya pending atau molor neh sobat semuanya, maafkeun yah sob.

Pasti sobat semua sudah menunggu-nunggu review apalagi yang bakal mimin bagikan pada postingan kali ini. Pada postingan kali ini mimin mencoba review aplikasi yang mana pada aplikasi ini kita akan bisa melihat berita terupdate dari harga logam mulia baik emas ataupun perak.

Aplikasi ini mungkin sangat berfungsi bagi sobat yang hobi dengan emas batangan, ataupun perak batangan, tidak jauh juga buat sobat yang hobi emas perhiasan. Dan tentunya aplikasi ini sangat bermanfaat sekali bagi sobat yang berkecimpung di bisnis emas, investasi emas, ataupun buka toko emas sendiri hehehe.

Bagiklah agar sobat tidak penasaran lagi bagaimana cara kerja dan bentuk tampilan aplikasi ini, maka kali ini mimin akan review aplikasi android yang bernama Logam Mulia.



Deskripsi  :

Harga Emas Logam Mulia adalah suatu aplikasi yang didalamnya terdapat info mengenai harga emas, dan harga perak dalam satuan gram ataupun mas.

Pada menu yang ada di dalam aplikasi ini terdapat berbagai macam menu antara lain Harga, Persebaran Butik, Info, Articles, News, Calculator emas, dll.

Tampilan dan rating dalam Playstore pada saat postingan ditulis :








Tampilan Menu dalam Aplikasi :









Tampilan Notifikasi :






Plus dan minus aplikasi (Test by Infinix Zero 2, Android Lolipop) :

+ Aplikasi ringan tidak memakan baterai dan prosesor

+ Banyak pilihan menu yang akan dieksekusi, mulai dari harga, butik, artikel, berita
+ Ada Grafik harga
+ Harga Update setiap hari dan keluar notifikasi tanpa perlu kita mencek

- Tidak bisa order langsung melalui aplikasi
- Notifikasi update harga kadang keluar kadang tidak


Tips dan trik buat pemakaian :
  • Sebaiknya paket data di perangkat harus diaktifkan agar notifikasi update harga keluar
  • Jika mau membeli emas, silahkan hubungi butik langsung dengan data butik sudah ada di aplikasi, dan pembelian tanpa melakukan aplikasi

loading...

No comments:

Post a Comment