Monday, August 31, 2015

Review Aplikasi TripAdvisor

Selamat malam sobat Review Apps Android, saatnya update postingan berikutnya, udah lama neh mimin ga update soalnya lagi banyak halangan yang menyebabkan updatenya pending atau molor neh sobat semuanya, maafkeun yah sob.

Pasti sobat semua sudah menunggu-nunggu review apalagi yang bakal mimin bagikan pada postingan kali ini. Pada postingan kali ini mimin mencoba review aplikasi suatu web internet yang mana aplikasi ini selain bisa dibuka di android aplikasi ini bisa juga dibuka via browser pc atau laptop sobat.

Aplikasi ini mungkin sangat berfungsi sebagai panduan atau bisa untuk sebagai alat order bagi sobat yang suka traveling, karena didalamnya cukup lengkap untuk menunjang kegiatan traveling sobat agar sobat tidak perlu cemas dan menikmati traveling sobat.


Bagiklah agar sobat tidak penasaran lagi bagaimana cara kerja dan bentuk tampilan aplikasi ini, maka kali ini mimin akan review aplikasi android yang bernama TripAdvisor.


Deskripsi:

TripAdvisor adalah suatu aplikasi yang didalamnya terdapat pilihan yang sangat berguna bagi kegiatan traveling sobat, menu yang terdapat di dalamnya antara lain pilihan hotel, restaurant, objek wisata, penerbangan, pemesanan, bahkan simpanan.

Pada menu ini sobat dapat melihat dulu apa saja pilihan tempat menginap baik hotel atau losmen, tempat wisata, serta restoran dan penerbangan sebelum sobat berkunjung ke tempat tersebut. Pada aplikasi ini kita dapat memilih dimana kota atau daerah bahkan negara mana yang akan sobat kunjungi.

Aplikasi ini juga menyedian menu di sekitar apabila sobat sudah sampai daerah atau kota bahkan negara tujuan, jadi sobat tidak perlu panik karena dengan aplikasi ini sobat bisa tahu dimana objek wisata, restoran, dan tempat menginap serta harganya.


Tampilan dan rating dalam Playstore pada saat postingan ditulis :






Tampilan menu dan halaman dalam aplikasi :






Plus dan minus aplikasi (Test by Asus Zenfone 5, Android Kitkat) :

 + Aplikasi ringan tidak memakan baterai dan prosesor
 + Banyak pilihan menu yang akan dieksekusi, mulai dari hotel, penerbangan, tempat wisata, dll
 + Sudah ada total harga dari setiap menu yang ada
 + Bisa dipilih sesuai kota, daerah, atau sekitarnya

 - Tidak bisa order atau memesan langsung tapi melalui pihak ketiga
 - Daftar harga dari setiap menu yang ditawarkan kurang lengkap
 - Proses update aplikasi sering gagal


Tips dan trik buat pemakaian :
  • Sebaiknya sebelum masuk login terlebih dahulu melalui akun fb atau google sobat
  • Siapkan dana lebih apabila sobat memesan, karena harga yang tertera belum fix atau belum total karena belum termasuk pajak atau yang lainnya



loading...

No comments:

Post a Comment