Sunday, August 16, 2015

Review Aplikasi Instakeep

Saatnya update postingan datang lagi, sudah pada ditunggu-tunggu apa belum neh mimin kasih review lagi buat yang belum tau atau belum pernah memakainya.

Pada postingan kali ini saya akan mencoba membagi hasil review saya pada aplikasi yang termasuk pada bidang ataupun tema photo.

Adapun fungsi aplikasi ini cukup sederhana tapi lumayan bermanfaat buat sobat semuanya, dari satu aplikasi ini kita bakalan bisa posting atau share kemanapun sosial media yang kita punya.

Baiklah agar sobat semuanya tidak penasaran lagi aplikasi android yang bakalan kita bagikan reviewnya disini adalah Instakeep.



Deskripsi :

Instakeep adalah suatu aplikasi Android yang berfungsi dibelakang fungsi aplikasi utama Instagram, karena aplikasi ini tercipta karena kurangnya fitur dari instagram ataupun kebijakan dari pihak developer instagram yang tidak bisa mengambil atau save, serta membagikan ulang dari setiap gambar dan video yang bukan milik kita.

Dalam aplikasi instakeep kita terlebih dahulu pada awal penggunaan akan dipersilahkan log in atau masuk ke akun instagram kita terlebih dahulu, setelah masuk maka instakeep akan terkoneksi otomatis dengan instagram sobat, maka yang keluar di beranda instagram sobat akan sama dengan yang keluar di halaman instakeep, cuma berbeda konsep karena instakeep memakai konsep thumbnail atau gambar kecil yang tidak bisa diliat secara besarnya.

Nah setelah halaman instakeep terbuka serta semua foto yang ada di instagram terbuka, kita dapat klik untuk menandai foto tersebut, lalu pilih menu pada sudut atas, yang mana pada menu itu berfungsi untuk share ulang dan pilih mau share kemana, ataupun mau kita simpan atau di save pada perangkat kita.


Tampilan dan rating dalam Playstore pada saat postingan ditulis :







Tampilan menu dan halaman dalam aplikasi :





Plus dan minus aplikasi (Test by Asus Zenfone 5, Android Kitkat) :

 + Aplikasi ringan tidak memakan baterai dan prosesor
 + Banyak pilihan foto yang akan dieksekusi
 + Bisa simpan dan share ulang foto atau video yang tidak bisa di instagram
 + Terdapat pilihan share langsung kemana saja

 - Tidak bisa preview foto terlebih dahulu, hanya tersedia dalam bentuk thumbnail
 - Tidak berlaku untuk video, hanya bisa untuk foto
 - Kadang-kadang foto di halaman blank total


Tips dan trik buat pemakaian :
  • Silahkan pilih foto yang ada lalu tinggal tandai selanjutnya share atau save
  • Jika terdapat blank pada halaman instakeep, maka solusinya yaitu masuk ke setelan aplikasi lalu pilih aplikasi instakeep, lalu cari tombol hapus data, dan hapus data setelah itu buka kembali instakeep maka kita akan dipersilahkan log in kembali



loading...

No comments:

Post a Comment